Topi Rajut (DR TR_1001 – IDR 50000)

Topi Rajut (DR TR_1001 – IDR 50000)
    • dewi
    • April 18th, 2010

    Hai.. bunda.. salam kenal ya…

    topinya lucu banget deh..:)

    ini ready stok? ada warna apa aja?

    klo warna n ukuran pesan bisa gak ya?… thx

      • drajut
      • April 23rd, 2010

      Hai juga Bunda sofi..

      Maaf nich ,baru balas email bunda ..lagi banyak pesanan dari makasar, batam dan teman yang akan dikirim ke scotlandia, jadi gak sempat balas email…

      Topi tidak readi stok bun…yang ada dalam gambar kami adalah topi pesanan orang..kalau bunda mau pesan bisa aja..pilih warna, dan model kesukaan bunda..dan juga ukuran diameter kepala..Oh ya bunda dapat liat contoh tas dan topi dan lain-lain dengan membuka foto – foto di facebook kami (www.facebook.com/drajut.handmade)

      Ok bunda, met liat-liat sekalian cuci mata, he he he………

      Thx…

      Regards,

      D’rajut Handmade

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: